Piala Indonesia

Hanya Laga Persebaya Vs Persinga yang Dilangsungkan Satu Leg

pPertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 telah diputuskan hanya berlangsung satu leg.

Hanya Laga Persebaya Vs Persinga yang Dilangsungkan Satu Leg
Persebaya.id
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 telah diputuskan hanya berlangsung satu laga saja.

Jadwal pertandingan Persebaya Surabaya melawan PersingaNgawi akhirnya menemui titik terang.

Dikutip dari Instagram resmi Persebaya Surabaya, PSSI telah menetapkan jadwal terbaru duel skuat Bajul Ijo kontra Persinga Ngawi.

Setelah sempat ditunda beberapa kali, PSSI akhirnya memutuskan Persebaya dan Persinga hanya akan memainkan satu pertandingan.

Tentu, laga ini berbeda dengan kontestan lain yang harus menjalani dua pertandingan (kandang-tandang) di babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Melalui surat resmi bernomor 501/AGB/67/II-2019, PSSI menerangkan bahwa babak 32 besar Piala Indonesia 2018 antara Persebaya vs Persinga adalah single match.

 HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved