Liga Inggris

Manchester United Batal Rekrut Mauricio Pochettino Sepertinya Ingin Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

Manajemen Manchester United dikabarkan sudah membulatkan tekadnya untuk mempermanenkan pelatih interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United Batal Rekrut Mauricio Pochettino Sepertinya Ingin Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer
skyposrts.com
Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manajemen Manchester United dikabarkan sudah membulatkan tekadnya untuk mempermanenkan pelatih interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Saat didatangkan pada Desember silam, Ole Gunnar Solskjer hanya dipercaya untuk menangani Manchester United hingga akhir musim.

Namun, penampilan impresif yang ditunjukkan Manchester United bersama Solskjaer nampaknya telah membuat jajaran direksi klub untuk mempermanenkannya.

Seperti diketahui, sejak Solskjaer menjabat, Man United tak pernah kalah dengan rekor 10 kemenangan dari 11 laga di semua ajang.

Man United pun dikabarkan sudah membuat keputusan. Media Inggris The Sun menyebut bahwa direksi klub sepakat menjadikan Solskjaer sebagai pelatih tetap.

Hanya saja, masih menurut laporan The Sun, keputusan tersebut tidak akan diumumkan secara resmi sebelum akhir musim kompetisi ini.

Kabar tersebut diperkuat dengan kehadiran salah satu pemilik klub, Avram Glazer, dalam kemenangan 3-0 Man United atas Fulham pada akhir pekan lalu (9/2/2019).

Avram Glazer disebut sudah diyakinkan dengan hasil yang ditunjukkan pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

Adapun sebelum munculnya rumor terbaru ini, Manchester United santer dikabarkan berusaha untuk memboyong Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur.

Pochettino memang sudah sejak lama disebut sebagai kandidat terkuat pelatih anyar United.

Performa konsisten Tottenham dalam beberapa musim terakhir menjadi nilai tambah bagi pelatih yang pernah membela Paris Saint-Germain tersebut.

Bicara soal Paris Saint-Germain, juara bertahan Liga Prancis tersebut juga akan menjadi ujian berikutnya bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Tengah pekan ini, tepatnya Rabu (13/2/2019) pukul 3.00 WIB, Manchester United akan menghadapi PSG dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kendati Les Parisiens datang dalam kondisi pincang, hasil kemenangan tentunya bakal mengangkat derajat Solskjaer sekaligus juga memperpanjang rekor positifnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved