Liga Champions Asia

Ryuji Utomo Sebut Persija dalam Kondisi Prima Saat Datang ke Kandang Newcastle Jets

Atas dasar itu Ryuji dkk. pun siap memberikan hasil terbaik saat menghadapi Newcastle Jets di Newcastle Stadium,

Ryuji Utomo Sebut Persija dalam Kondisi Prima Saat Datang ke Kandang Newcastle Jets
Dok: Persija
Pemain bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo saat menghadiri jumpa pers sebelum laga kontra Newcatle Jets di Australia, Senin (11/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengatakan bahwa timnya datang ke Australia dengan kondisi yang sangat bagus.

Seperti diketahui, setelah meraih kemenangan atas Home United pada laga perdana kualifikasi Liga Champions Asia, tim berjuluk Macan Kemayoran itu langsung menjalani sejumlah latihan khusus.

Atas dasar itu Ryuji dkk. pun siap memberikan hasil terbaik saat menghadapi Newcastle Jets di Newcastle Stadium, Australia, Selasa (12/2/2019).

“Kami datang sangat jauh dari Jakarta namun kami siap menghadapi laga esok. Apalagi tim kami dalam kondisi bagus dan kami akan lakukan terbaik untuk dapatkan hasil bagus juga esok hari,” kata Ryuji dalam jumpa pers sebelum laga kontra Newcastle Jets di Australia, Senin (11/2/2019).

Motivasi lain untuk tampil habis-habis di laga esok yakni dorongan dari dari masyarakat Indonesia, terlebih bagi suporter setia Persija, The Jakmania.

“Saya pikir sepakbola banyak orang Indonesia suka, maka dari itu alasan kami juga motivasi kami untuk laga esok,”

“Persija adalah klub asal daerah saya. Tentunya seperti rumah maka dari itu saya akan berikan terbaik untuk Jak Mania, suporter kami dan juga untuk daerah asal kami (Jakarta),” ujarnya.

Laga Persija kontra Newcastle Jets merupakan fase kedua kualifikasi Liga Chmpions Asia.

Jika Persija mengalahkan Newcastle Jets, mereka masih harus melewati satu laga rintangan dengan bertandang ke markas Kashima Antlers pada babak play-off LCA.

Laga itu akan digelar di kandang Kashima Antlers, Stadion Kashima, Jepang, Selasa (19/2/2019).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved