Piala Indonesia

Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya: Persinga Ngawi yang Ajukan Satu Leg saja

Sudah empat kali laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya dalam babak 32 besar Piala Indonesia mengalami penundaan.

Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya: Persinga Ngawi yang Ajukan Satu Leg saja
tribunnews.com
Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Sudah empat kali laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya dalam babak 32 besar Piala Indonesia mengalami penundaan.

Padahal, selaku tuan rumah leg pertama, Persinga Ngawi sudah mengajukan beberapa opsi venue di berbagai daerah, tapi belum juga mendapatkan izin keamanan.

Kini, Persinga Ngawi kembali mencoba dengan mengajukan satu solusi kepada PSSI selaku penyelenggara untuk menggelar laga tersebut dalam satu leg saja.

Dalam satu leg tersebut, Persinga Ngawi memberikan saran untuk bertanding di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

"Ya, benar rencananya begitu (satu leg di GBT saja)," kata Manajer Persinga Ngawi, Didik Purwanto, Senin (11/2/2019).

Di sisi lain, Person In Charge Piala Indonesia, Dessy Arfianto masih akan mengkaji keinginan Persinga Ngawi untuk menggelar satu leg di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Kita belum terima surat itu dan akan kita telaah dulu," kata Dessy Arfianto sehari sebelum surat dari Persinga Ngawi dikirimkan kepada PSSI.

Sebelumnya, laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya awalnya dijadwalkan tanggal 22 Januari, berganti ke 30 Januari, namun kembali berganti ke tanggal 5 Februari, kemudian menjadi tanggal 9 Februari 2019, dan kembali mengalami penundaan hingga waktu yang belum dipastikan.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved