Liga Europa

Rapid Vienna vs Inter Milan: Mauro Icardi Namanya tak Ada di Daftar Inter Milan

Inter Milan tidak memasukkan nama Mauro Icardi dalam daftar skuat yang dibawa untuk pertandingan kontra Rapid Vienna dalam leg pertama babak 32 besar

Rapid Vienna vs Inter Milan: Mauro Icardi Namanya tak Ada di Daftar Inter Milan
zimbio.com
Mauro Icardi 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Inter Milan tidak memasukkan nama Mauro Icardi dalam daftar skuat yang dibawa untuk pertandingan kontra Rapid Vienna dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Kejelasan nasib Mauro Icardi bersama Inter Milan semakin tidak jelas menyusul pengumuman pencopotan ban kapten dari sang pemain baru-baru ini.

 Inter Milan melalui akun Twitter resmi mereka, mengumumkan pergantian posisi kapten tim yang semula dipegang oleh Mauro Icardi.

Dalam pemberitahuan yang dirilis pada Rabu (13/2/2019) itu, kiper veteran Samir Handanovic didapuk untuk menggantikan Icardi sebagai kapten tim yang baru.

Beberapa jam setelah pengumuman tersebut, Inter merilis daftar pemain yang akan dibawa untuk menghadapi laga melawan Rapid Vienna pada ajang Liga Europa.

Dalam daftar 19 pemain yang akan dibawa I Nerazzurri ke Stadion Allianz di Kota Wina, Austria, tidak ada nama Mauro Icardi di dalamnya.

Selain Icardi, Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic juga tidak masuk dalam rombongan tersebut. Hanya saja, Skriniar dan Brozovic tidak ikut karena terkena suspensi pertandingan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai penyebab tidak dibawanya Mauro Icardi dalam skuat Inter untuk duel yang dihelat Kamis (14/2/2019) mendatang.

Sudah sejak musim 2015-2016 ban kapten Inter Milan melingkar di lengan Mauro Icardi.

Akan tetapi, pada musim ini, striker asal Argentina itu memang menghadapi sejumlah masalah.

Negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Inter—akan habis pada Juni 2021—masih buntu.

Icardi disebut meminta kenaikan gaji yang signifikan dari pendapatannya sekarang, yang sudah mencapai 4,5 juta euro per musim dan merupakan yang tertinggi di Inter Milan.

Di atas lapangan, Icardi juga mendapati problem serius terkait performanya.

Eks pemain Sampdoria ini sudah gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan beruntun di Liga Italia.

Itu adalah rekor terlamanya tidak bikin gol selama memperkuat I Nerazzurri sejak bergabung pada musim 2013-2014.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved