Soccer Star

Bagus Kahfi dkk Mengamuk di Inggris, Sembilan Gol Tercipta

Setelah terus diberondong gol, Macclesfield U-17 akhirnya berhasil membalas satu gol yang mengoyak gawang Garuda Select di menit ke 87' dan skor menja

Bagus Kahfi dkk Mengamuk di Inggris, Sembilan Gol Tercipta
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Malaysia lewat titip penalti pada laga semifinal Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Skuat Garuda Select kembali menunjukkan kemampuannya di tanah Eropa dalam laga menghadapi Macclesfield U-17, Rabu (13/2/2019).

Para pemain muda Indonesia dalam program Garuda Select baru saja menjalani laga uji coba ketiganya mereka di Inggris menghadapi Macclesfield U-17.

Sebagai informasi, Garuda Select adalah program PSSI bekerjasama dengan Supersoccer untuk mengirim 24 pemain berusia U-17 mengikuti pelatihan profesional di Inggris selama enam bulan.

Dalam laga uji coba ketiganya ini para garuda muda itu berhasil menyarangkan banyak gol ke gawang klub Inggris, Macclesfield U-17.

Skuat Garuda Select mulai mencetak gol di menit ke 3' lewat Mochammad Supriadi.

 Usai keran gol dibuka Supriadi, Indonesia kembali memberondong gawang Macclesfield U-17 dengan gol bertubi-tubi.

Supriadi kembali menambah dua gol, sedangkan Sutan Diego Zico menyumbang satu gol di menit ke 10' sehingga babak pertama Garuda Select unggul dengan skor 4-0.

Memasuki babak kedua, Garuda Select kembali mengamuk di Inggris.

Fadillah Nur Rahman menambah angka untuk Garda Select dengan mencetak gol dari luar kotak penalti pada menit ke 60' dan membuat skor menjadi 5-0.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved