Liga 1

Disebut-sebut Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Begini Tanggapan Para Petinggi Persib Bandung

Kota Bandung disebut-sebut akan menjadi tuan rumah Piala Presiden 2019 yang mulai dilaksanakan pada Sabtu, (2/3/2019).

Disebut-sebut Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Begini Tanggapan Para Petinggi Persib Bandung
tribunnews.com/majid
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono saat ditemui disela-sela acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Kota Bandung disebut-sebut akan menjadi tuan rumah Piala Presiden 2019 yang mulai dilaksanakan pada Sabtu, (2/2/2019).

Menanggapi hal itu, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono mengatakan pihaknya belum mengetahui keputusan PSSI terkait tuan rumah Piala Presiden 2019.

Namun, Kuswara tidak membantah bahwa pihaknya akan memenuhi undangan rapat dari PSSI pada Sabtu (17/2/2019).

“Kami baru mendapatkan surat dari PSSI untuk hadir di rapat tanggal 17 di Jakarta,” kata Kuswara dikutip dari Simamaung.com, Kamis (14/2/2019).

Miljan Radovic, pelatih Persib Bandung (Kiri), Komisaris PT PBB Kuswara S.Taryono (Tengah) dan Manager Persib Bandung Umuh Muchtar (Kiri) (Persib.co.id)

Kuswara menyebut, kemungkinan rapat itu juga membahas soal klub mana saja yang menjadi tuan rumah.

“Belum tahu, kan nantinya ditentukan dalam rapat tersebut jadi enggak bisa berandai-andai dulu Bandung sebagai tuan rumah,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono justru mengungkapkan jika Bandung benar-benar menjadi tuan rumah, pihakya mengaku siap.

Meski demikian, Teddy menjelaskan bahwa ia belum mendapat surat resmi dari PSSI.

"Kalau kita ditunjuk jadi tuan rumah Piala Presiden kami siap. Tapi sampai saat ini sih kami belum dapat surat resmi,” kata Teddy pada awak media di Graha Persib beberapa hari lalu.

Dalam kesempatan itu, Teddy juga membenarkan bahwa ada rumor yang menyebut ada lima klub yang akan menjadi tuan rumah Piala Presiden.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved