Piala Indonesia

Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi: Hansamu Yama Sudah Tak Sabar Tampil di Hadapan Bonek

Bek anyar Persebaya Surabaya, Hansamu Yama mengaku tak sabar ingin segera melakukan debut bersama tim yang dibelanya.

Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi: Hansamu Yama Sudah Tak Sabar Tampil di Hadapan Bonek
Surya.co.id
Hansamu Yama (kanan) dan Ruben Sanadi membentangkan syal Persebaya Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Bek anyar Persebaya Surabaya, Hansamu Yama mengaku tak sabar ingin segera melakukan debut bersama tim yang dibelanya.

Terdekat, Persebaya Surabaya akan lakoni laga babak 32 besar Piala Indonesia lawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (16/2/2019).

Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi merupakan laga tunda keempat kalinya, dimana awal dijadwalkan tanggal 22 Januari, diundur 30 Januari, kembali mundur menjadi 5 Februari, lalu 9 Februari dan ditunda menjadi 16 Februari 2019.

Bedanya, bila di awal babak 32 besar ini bermain home dan away, kali ini berdasarkan persetujuan kedua tim, akan bermain satu laga.

“Pengenlah pasti (lakukan debut) sebagai pemain baru, apalagi yang dibela klub impian sejak kecil, pasti debut itu ditunggu oleh seorang pemain,” terang Hansamu Yama, Rabu (13/2/2019).

Apalagi, Hansamu Yama merupakan pemain yang dibesarkan di kompetisi internal Persebaya.

Ia juga mengaku sebagai Bonek (suporter setia Persebaya) dan merasa bangga jika nanti menjalani laga debut bersama Bajul Ijo.

“Bangga pastilah, saya Bonek didukung Bonek, gimana rasanya belum merasain, pasti bangga, pasti bangga,” ucap Hansamu Yama penuh keyakinan.

Jalani debut bersama Persebaya, Hansamu Yama mengaku tak ada target khusus.

“Terpenting bisa main maksimal, berikan yang terbaik bagi Persebaya,” tambah pemain asal Mojokerto tersebut.

Di sisi lain, di posisi yang ia mainkan, yaitu center bek, eks pemain Barito Putera tersebut akan menjalani laga perdana diduetkan dengan bek asing berpengalaman, Otavio Dutra, dan ini akan menjadi yang pertama.

“Kita gak ada masalah bahasa, tapi karena mungkin belum duet sama dia, ke depan insya allah lebih baik lagi, tapi selama ini belum ada masalah,” tutupnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved