Liga 1

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Andai Fabiano Beltrame Bergabung

Fabiano Beltrame akan berduet dengan Bojan Malisic sebagai palang pintu. Sementara bek sayap diisi oleh Supardi Nasir dan Ardi Idrus.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Andai Fabiano Beltrame Bergabung
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Skuat Persib Bandung pada laga kontra Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Fabiano Beltrame disebut-sebut bakal berlabuh di Persib Bandung. Isu ini mencuat setelah Fabiano Beltrame memutuskan meninggalkan Madura United pada Selasa (12/2/2019).

Pengumuman itu disampaikan Fabiano melalui akun Instagramnya @fabianobeltrame15 "Obrigado Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun," tulis Fabiano.

Fabiano Beltrame juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Madura United, Achsanul Qosasi dan juga Manajer Haruna Soemitro.

Setelah pengumuman tersebut, Fabiano kencang dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung.

Apalagi Persib Bandung di waktu bersamaan tidak tertarik merekrut bek berkebangsaan Jepang, Kunihiro Yamashita. Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengatakan timnya lebih butuh pemain depan dari Asia.

Saat ini, slot pemain asing yang masih lowong di Persib Bandung adalah dari benua Asia. Kuota pemain asing non-Asia sudah terisi oleh Bojan Malisic, Ezechiel N Douasel, dan Srdjan Lopicic.

Nah, Fabiano kemungkinan besar berstatus pemain lokal jika bergabung dengan Persib Bandung. Saat ini, pemain asal Brasil tersebut sedang mengurus proses naturalisasinya. Di Persib, Fabiano akan menjadi pendamping Bojan Malisic untuk mengawal pertahanan.

Persib memang mencari pendamping Bojan setelah Victor Igbonefo memutuskan hijrah ke Thailand. Fabiano bakal menjadi rekrutan ketujuh Persib pada musim ini.

Sebelumnya, Persib telah telah merekrut 6 pemain yakni Esteban Vizcarra, Srdjan Lopicic, Frets Butuan, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, dan Zalnando.

Yang menarik bagaimana susunan pemain Persib saat mengarungi kompetisi 2019?

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved