Saddil Ramdani Tak Bisa Bergabung Dengan Timnas Indonesia U-22 Disayangkan Osvaldo Haay

Nama Saddil Ramdani tidak masuk ke dalam 23 pemain Timnas U-22 pilihan Indra Sjafri yang akan berlaga di Piala AFF 2019 di Kamboja.

Saddil Ramdani Tak Bisa Bergabung Dengan Timnas Indonesia U-22 Disayangkan Osvaldo Haay
Instagram @valdo_haay/Satrio Wicaksono
Osvaldo Haay 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Nama Saddil Ramdani tidak masuk ke dalam 23 pemain Timnas Indonesia U-22 pilihan Indra Sjafri yang akan berlaga di  Piala AFF U-22 di Kamboja.

Sebabnya, eks Persela Lamongan itu tidak dikasih izin oleh klubnya yang ada di Malaysia, Pahang FA. Itu berarti Saddil sudah pasti tidak akan memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF.

Tak hadirnya Saddil di skuat Timnas U-22 pun menuai kekecewaan dari rekan setimnya di Timnas. Satu diantaranya Osvaldo Haay. Menurut Osvaldo kualitas Saddil sangat dibutuhkan tim.

“Ya itu sangat disayangkan ya. Kalau dia datang itu bisa bantu tim,” kata Osvaldo setelah menjalani latihan pagi di Lapangan C, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Meski demikian, Osvaldo masih merasa yakin dan optimistis dengan pemain lainnya karena sudah melakukan persiapan panjang.

“Tapi ya kalau tidak ada Saddi, kita juga di sini sudah siap dan optimis kita bisa berikan yang terbaik buat Timnas,” ujarnya.

Timnas Indonesia U-22 rencananya akan bertolak ke Kamboja pada esok, Jumat (15/2/2019). Di sana mereka akan menyesuaikan kondisi dulu sebelum menjalani laga perdana kontra Myanmar pada Senin (18/2/2019).

Setelah menghadapi Myanmar, Indoensia yang masuk ke dalam grup B akan menghadapi Malaysia dan terakhir tuan rumah, Kamboja.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved