Persib Bandung

Tekad Para Pemain Jelang Laga Persib Bandung Vs Arema FC di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Leg pertama babak 16 Piala Indonesia antara Persib Bandung Vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019) pukul 15.00 WIB

Tekad Para Pemain Jelang Laga Persib Bandung Vs Arema FC di Babak 16 Besar Piala Indonesia
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Skuat Persib Bandung berlatih di Stadion Arcamanik, Minggu (3/2/2019). 

Tekad Para Pemain Jelang Laga Persib Bandung Vs Arema FC babak 16 Besar Piala Indonesia

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan leg pertama babak 16 Piala Indonesia antara Persib Bandung Vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Jelang laga Persib Bandung Vs Arema FC berlangsung, para pemain yang ikut dalam jumpa pers Minggu (17/2/2019) ungkapkan tekadnya untuk laga nanti.

Baca: Preview Persib Bandung Vs Arema FC Babak 16 Besar Piala Indonesia, Laga Penuh Gengsi

Bek tengah Arema FC, Hamka Hamzah mengatakan laga melawan Persib Bandung diprediksikan akan berjalan seru.

Pemain bernomor punggung 23 ini mengharapkan untuk pertandingan nanti agar dapat berjalan dengan tertib untuk para suporter.

Laga Persib Bandung Vs Arema FC bisa menjadi laga hiburan bagi masyarakat, menurutnya.

"Di pertandingan besok saya ucapkan selamat menonton pertandingan besok (Senin), Persib Bandung melawan Arema dengan mendukung penuh kreativitas dan sportivitas," kata Hamka Hamzah.

Tidak hanya saat berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Hamka Hamzah juga berharap laga leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang dapat berjalan dengan aman.

"Begitu pun nanti leg kedua berharap kepada teman-teman Aremania harus menjadi contoh agar sepakbola kita ke depannya semakin baik. Besok kami juga akan memberikan permainan yang terbaik untuk para penonton," ujarnya menambahkan.

Sementara Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan timnya siap tempur menghadapi Arema FC, dilansir dari Persib.co.id.

Pemain naturalisai asal Jerman tersebut meyakini timnya dapat mengalahkan Arema FC walaupun tidka diperkuat beberapa pilar penting seperti Ezechiel dan Supardi yang diragukan dapat tampil.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved