Liga Inggris

Ole Gunnar Nilai Paul Pogba Gelandang Terbaik Dunia

Ole Gunnar Solskjaer memuji Paul Pogba sebagai "salah satu gelandang serang terbaik di dunia" setelah ia menginspirasi Manchester United

Ole Gunnar Nilai Paul Pogba Gelandang Terbaik Dunia
Twitter @premierleague
Pemain Manchester United, Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion yang dicetaknya melalui tendangan penalti pada laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (19/1/2019) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Paul Pogba sebagai gelandang serang terbaik di dunia, usai aksinya mengantarkan Manchester United lolos ke perempat final Piala FA. 

Ole Gunnar Solskjaer memuji Paul Pogba sebagai "salah satu gelandang serang terbaik di dunia" setelah ia menginspirasi Manchester United untuk meraih kemenangan di Stamford Bridge.

Selain mencetak gol penentu kememnangan, Paul Pogba turut membantu Ander Herrera mencetak satu gol dalam kemenangan mengesankan 2-0 di Stamford Bridge.

Penampilan luar biasa ditunjukkan Pogba hanya 6 hari setelah dirinya dikartu merah saat melawan Paris Saint-Germain.

"Itu adalah respons yang hebat, bermain melawan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia dengan N'Golo Kante di tengah," kata Solskjaer pada konferensi pers dikutip ESPN yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Kami tahu Pogba adalah salah satu gelandang serang terbaik di dunia."

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved