Soccer Star

3 Aksi Tengil Cristiano Ronaldo Ternyata Lebih Ekstrem dari Kevin Sanjaya

Mantan pemain Real Madrid yang kini tergabung dengan Juventus itu kedapatan sempat melakukan aksi tengil yang justru lebih parah dari Kevin.

3 Aksi Tengil Cristiano Ronaldo Ternyata Lebih Ekstrem dari Kevin Sanjaya
TWITTER.COM/TEAMCRONALDO
Cristiano Ronaldo berpose dengan trofi juara Piala Super Italia setelah Juventus mengalahkan AC Milan di King Abdullah Sports City, Jeddah, pada 16 Januari 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo ternyata pernah melakukan aksi tengil di lapangan layaknya pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya.

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya memang terkenal dengan aksi tengilnya di lapangan.

Dari mulai gestur yang dianggap memprovokasi hingga pura-pura memukul shuttlecock yang keluar merupakan sebagian aksi tengil Kevin kala bertanding.

Namun, ternyata selain Kevin Sanjaya di dunia bulu tangkis, ada juga Cristiano Ronaldoyang tak kalah tengil di dunia sepak bola.

Mantan pemain Real Madrid yang kini tergabung dengan Juventus itu kedapatan sempat melakukan aksi tengil yang justru lebih parah dari Kevin.

Beberapa aksi tengilnya bahkan terlalu ekstrem hingga jadi pembicaraan berbagai media.

Dilansir BolaStylo.com dari Bolasport.com, berikut 3 aksi tengil Ronaldo yang terhitung sensasional dan menghebokan bahkan hingga membawa-bawa alat vital.

3. Mengaku Homo

Ronaldo yang dikenal kerap gonta ganti kekasih ini ternyata pernah mengaku homo.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved