Pengaturan Skor

Alasan Joko Driyono Belum Ditahan Satgas Antimafia Bola

Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Antimafia Bolaatas kasus dugaan pengerusakan dokumen.

Alasan Joko Driyono Belum Ditahan Satgas Antimafia Bola
Tribunnews.com/Vincentius Jyesta
Plt Ketum PSSI Joko Driyono akhirnya selesai melakukan pemeriksaan lanjutan oleh Satgas Antimafia Bola Polri setelah 22 jam pemeriksaan, Jumat (22/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Antimafia Bolaatas kasus dugaan pengerusakan dokumen.

Meski demikian, Joko Driyono masih belum ditahan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia.

Joko Driyono sudah memenuhi pemanggilan sebanyak dua kali kepada Satgas Antimafia Bola di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Pusat.

Dari dua kali pertemuan itu, Joko Driyono diperiksa selama kurang lebih 42 jam dengan dicecar 40 pertanyaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan bahwa dari pemeriksaan tersebut Joko Driyonobelum diputuskan untuk ditahan.

Ia kurang mengetahui apa penyebabnya, namun yang pasti sepertinya Satgas Antimafia Bola masih memerlukan keterangan dari pria asal Ngawi, Jawa Timur, tersebut.

"Semuanya itu tergantung dari penyidik, tetapi untuk sementara ini belum ada penahanan," kata Kombes Argo Yuwono kepada pewarta di Polda Metro Jaya, Jumat (22/2/2019).

Baca Juga: Liga Champions Akan Tentukan Nasib Allegri dan 3 Pemain Juventus

Lebih lanjut Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa dalam dua pertemuan dengan Joko Driyono, Satgas Antimafia Bola memberikan pertanyaan seputar pengerusakan dokumen.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved