Pengaturan Skor

Ketua Umum The Jak Mania Khawatir Aksi Krishna Murti di Medsos Memperuncing Hubungan Antar-Suporter

Tauhin Indrasjarief khawatir 'aksi' Krishna Murti di media sosial justru makin memperuncing hubungan panas karena munculnya rasa saling curiga

Ketua Umum The Jak Mania Khawatir Aksi Krishna Murti di Medsos Memperuncing Hubungan Antar-Suporter
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua umum The Jakmania, Tauhid Indrasjafrief atau yang biasa disapa Bung Ferry mengimbau The Jakmania untuk tertib saat menyaksikan laga Persija vs Persebaya yang digelar di beberapa tempat nobar di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum The Jak Mania, Tauhid Indrasjafrief berharap Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Krishna Murti tak memperkeruh suasana soal postingan-pernyataan-pernyataannya di media sosial.

Sejak Satgas Antimafia Bola memulai tugasnya, Krishna Murti kerap memberikan kode-kode perkembangan terkini pemberantasan praktik terlarang di sepak bola Indonesia.

Tauhin Indrasjarief khawatir 'aksi' Krishna Murti di media sosial justru makin memperuncing hubungan panas karena munculnya rasa saling curiga antar-pendukung klub yang selama ini sudah bertikai.

"Sebetulnya kalau dia bijak seharusnya dia tidak perlu mengeluarkan pernyataan, biarkan saja ketuanya," kata Tauhid Indrasjarief kepada wartawan.

"Kan ketua satgasnya bukan dia, kenapa harus dia yang paling rame, sih?" ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu menyebut bahwa suporter memiliki nasib yang sama ketika klub kesayangan mereka masing-masing terbukti melakukan praktik pengaturan skor.

Karena suporter selalu rela mengorbankan segalanya demi menyaksikan klub kebanggaannya berprestasi.

Namun itu semua akan terasa sia-sia jika ternyata prestasi yang didapatkan klub kesayangannya didapatkan dengan cara yang tidak sah.

"(Hubungan dengan) bobotoh dan viking ini memang panas, jadi jangan ditambah panas. Justru seharusnya petinggi-petinggi itu semua berusaha bagaimana caranya buat statement yang adem karena kami ini korban," tuturnya.

"The Jak maupun viking sama-sama korban kalau memang benar-benar ada pengaturan skor. Kami sama-sama korban," ucapnya tegas.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved