Timnas Indonesia U23

Indra Sjafri Tetap Bawa Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian

Egy Maulana Vikri mengaku tak terlalu memikirkan masalah persaingan pada skuat Timnas U-23 yang hingga kini masih dalam tahap pemilihan pemain.

Indra Sjafri Tetap Bawa Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian
tribunnews.com/abdul majid
Egy Maulana Vikri saat menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-23 di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAEgy Maulana Vikri mengaku tak terlalu memikirkan masalah persaingan pada skuat Timnas Indonesia U-23 yang hingga kini masih dalam tahap pemilihan pemain.

Dengan bergabungnya Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian di hari ini Kamis (14/3/2019), itu berarti skuat Garuda Muda sudah berisikan 30 pemain.

“Yang pasti ini pemain pilihan terbaik dari pelatih yang ada di Indonesia,” kata Egy setelah menjalani latihan perdana bersama Timnas U-23 di Lapangan A, Senayan, Jakarta.

“Bersaing di sini secara sehat, nanti seperti apa yang mau pelatih, biar dia yang menentukan,” ujarnya.

Sebelumnya, Indra Sjafri pernah mengatakan bahwa kehadiran Egy dan Saddil Ramdani sangat dibutuhkan Timnas U-23. 

Pernyataan Indra Sjafri itu pun menyiratkan kalau dua pemain itu sudah dipastikan bakal ia bawa ke Vietnam.

Egy merupakan satu dari tujuh pemain anyar yang dipanggil Indra Sjafri untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 jelang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23.

Selain Egy, hari ini Timnas Indonesia U-23 juga sudah mulai diperkuat Ezra Walian.

Namun, dari 30 pemain Garuda Muda yang sudah ada ini, Indra Sjafri akan kembali menciutkan menjadi 23 pemain yang kemudian dibawa ke Vietnam.

Kualifikasi Piala Asia U-23  bergulir pada 22-26 Maret 2019, Indonesia masuk ke dalam grup K bersama dengan Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved