Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Mengutuk Keras Pelaku Penembakan Masjid di Selandia Baru

Pevoli cantik Kazakhstan, Sabina Altynbekova murka dan mengutuk keras teroris pelaku penembakan Masjid di Selandia Baru.

Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Mengutuk Keras Pelaku Penembakan Masjid di Selandia Baru
Sabina Altynbekova 

TRIBUNNEWS.com - Insiden penembakan sebuah Masjid di Christchurch, Selandia Baru membuat murka pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova.

Insiden penembakan sebuah Masjid di Christchurch, Selandia Baru yang menewakan 49 orang membuat Sabina Altynbekova murka.

Mengetahui tindakan keji yang diduga dilakukan oleh teroris itu memantik emosi Sabina Altynbekova.

Pada Jumat (15/3/2019) siang waktu Selandia Baru peristiwa mengejutkan terjadi di Masjid Christchurch akibat serangan teroris.

Dilansir BolaStylo.com dari Tribunnews.com, sebanyak 49 orang tewas akibat penembakan brutal yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal di Masjid pasca Sholat Jum'at.

Sebanyak 41 orang diantaranya ditemukan di Masjid Al Noor yang berlokasi di kawasan Deans Avenue, lokasi lainnya terletak di Lindwood.

Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern menyebut kejadian yang dilakukan oleh teroris itu menjadikan peristiwa terkelam dalam sejarah negara.

Sementara itu, menyusul insiden penembakan sejumlah Masjid di Selandia Baru dalam penjagaan petugas kepolisian. BACA SELENGKAPNYA DISINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved