Liga Spanyol

Zidane Kembali Tukangi Real Madrid, Thibaut Courtois Langsung 'Ditendang' ke Bangku Cadangan

Kembalinya Zidane ke Real Madrid membuat posisi Thibaut Courtois di bawah mistar langsung digusur Keylor Navas yang dahulu kerap jadi kiper andalan

Zidane Kembali Tukangi Real Madrid, Thibaut Courtois Langsung 'Ditendang' ke Bangku Cadangan
Twitter @ChampionsLeague
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane usai timnya mengalahkan Bayern Muenchen dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Kejutan terjadi di Liga Spanyol setelah Zinedine Zidane resmi diumumkan sebagai pelatih baru Real Madrid pada Senin (11/3/2019) sore waktu setempat atau Selasa (12/3/2019) dini hari Wita.

Zidane kembali setelah pada akhir musim 2017/2018 memutuskan untuk berhenti dari kursi jabatannya sebagai pelatih utama Los Galacticos.

Sekembalinya Zidane ke Real Madrid, peraih Piala Dunia 1998 langsung membuat perombakan di klub yang sebelumnya dilatih oleh Santiago Solari dan Julen Lopetegui selepas ia hengkang.

Perombakan paling besar terlihat dari sektor penjaga gawang.

 Maurizio Sarri Persilahkan Eden Hazard Hengkang ke Real Madrid

Ya, Kembalinya Zidane ke Real Madrid membuat posisi Thibaut Courtois di bawah mistar langsung digusur Keylor Navas yang kerap jadi kiper andalan sang manajer.

Tak hanya Navas, pemain yang kerap menghuni bangku cadangan seperti Isco, Gareth Bale, dan Marcelo juga kembali diturunkan di starting line up.

Perombakan besar-besar ini bisa dilihat dalam starting line up Madrid menghadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) pukul 23.15 Wita malam ini.

Berikut adalah susunan pemain yang akan diturunkan seperti yang dilansir dari akun ogisial Twitter Real Madrid.

Halaman Selengkapnya>

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved