Alessandro Del Piero Kurang Begitu Tahu Sepakbola Indonesia Perkembangannya Seperti Apa

Mantan pemain timnas Italia, sekaligus legenda dari klub Juventus Allesandro Del Piero menyapa fansnya di Pulau Bali.

Alessandro Del Piero Kurang Begitu Tahu Sepakbola Indonesia Perkembangannya Seperti Apa
tribun bali
Alessandro Del Piero tiba dan menyapa fansnya di Bali, Sabtu, (16/3/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR -  Mantan pemain Timnas Italia, sekaligus legenda dari klub Juventus, Alessandro Del Piero menyapa fansnya di Pulau Bali. 

Saat dimintai tanggapan dan harapannya terhadap Sepak bola Indonesia, sosok Alessandro Del Piero mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola di Indonesia.

Meski demikian, mantan kapten Juventus ini mengaku bahagia bisa bertemu pemain muda Timnas Indonesia. 

“Saya kurang begitu tahu sepak bola Indonesia perkembangannya seperti apa. Tetapi yang penting saya dapat bertemu pemain Indonesia dan bermain bola di Pantai besok,” tuturnya, Sabtu (16/3/2019) di Finn’s Recreation Canggu.

Alessandro Del Piero berharap Sepak bola Indonesia dapat berkembang maju terus hingga naik level berkompetisi di Liga Internasional.

“Semoga sepak bola Indonesia dapat naik level dan meraih apa yang menjadi target-targetnya. Permainan sepak bola Indonesia dapat berkembang,” tambahnya.

Alessandro Del Piero hadir di Bali menjadi ambassador Piala Liga Champions UEFA 2018/2019 dari hari ini hingga hari Minggu (17/3/2019).

Dalam tur Piala Liga Champions UEFA 2018/2019, Heineken mengusung tema ‘Unmissable', yang berasal dari keyakinan bahwa setiap pertandingan Liga Champions UEFA memiliki berbagai momen berharga yang dapat dinikmati fans sepak bola.

Heineken® menghidupkan kembali momen-momen berharga ini dengan memberikan kesempatan tidak teriupakan para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk berada dekat dengan Piala Liga Champions yang sangat ikonis dan juga bersama legenda sepak bola.

Pengunjung akan memiliki kesempatan langka untuk mengambil foto boomerang bersama Piala Liga Champions UEFA, mengikuti sesi penandatanganan merchandise bersama Del Piero, dan merasakan momen bersejarah dari turnamen Liga Champions UEFA dengan menjelajahi museum memorabilia UEFA. 

Museum ini akan menampilkan berbagai memorabilia yang berharga, seperti jersey Liverpool FC Steven Gerrard dan AC Milan Kaka yang digunakan saat mereka berhadapan di laga final UEFA Champions League 2004/2005.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved