Liga 1

Bali United Dikelola Secara Profesional dan Fokus Pembinaan Pemain Muda kata Indra Sjafri

Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku takjub dengan kemajuan yang dilakukan Bali United.

Bali United Dikelola Secara Profesional dan Fokus Pembinaan Pemain Muda kata Indra Sjafri
tribunnews.com/abdul majid
Indra Sjafri 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengaku takjub dengan kemajuan yang dilakukan Bali United.

Hal tersebut disampaikan Indra Sjafri dalam acara talkshow dengan tema The Secret Formula To Becoming Profesional Athletes yang digelar di Bali United Store, Sabtu (16/3/2019).

Indra Sjafri merupakan pelatih pertama Bali United sejak mengakuisi Persisam Samarinda pada 15 Februari 2015. Di tangan Indra Sjafri, Bali United diisi pemain-pemain muda seperti Yabes Roni dan Miftahul Hamdi.

"Selamat ulang tahun ke-4 untuk Bali United. Selama dua tahun saya membantu Pak Pieter Tanuri menyiapkan Bali United. Saya terharu karena ada di Indonesia tim seperti Bali United," kata Indra Sjafri.

Baca: Lima Cara Mudah untuk Terhubung Kembali dengan Alam

Indra menilai Bali United sebagai tim yang lengkap. Selain dikelola secara profesional, Bali United juga fokus pada pembinaan usia muda.

"Bali United tidak henti-hentinya menyiapkan generasi-generasi baru pemain Indonesia," tutur Indra Sjafri.

Indra Sjafri berharap klub lain bisa mengikuti jejak Bali United sehingga efeknya sepak bola Indonesia bisa jauh lebih bagus.

"Kalau semua klub atau 18 klub seperti Bali United. Saya yakin pesepak bola Indonesia akan jauh lebih hebat," jelas Indra Sjafri.

Bali United tidak melupakan unsur pembinaan saat menggelar festival. Pasalnya, Bali United juga mengelar seleksi untuk pemain U-18 dan U-20.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved