Liga 1

Shahar Ginanjar Sebisa Mungkin Tak Buat Kesalahan di Bawah Mistar Persija Jakarta

Shahar Ginanjar mampu menjawab kepercayaan pelatih Ivan Kolev yang menurunkannya untuk menggantikan Andritany Ardhiyasa

Shahar Ginanjar Sebisa Mungkin Tak Buat Kesalahan di Bawah Mistar Persija Jakarta
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Shahar Ginanjar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar mampu menjawab kepercayaan pelatih Ivan Kolev yang menurunkannya untuk menggantikan Andritany Ardhiyasa yang tengah melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Australia.

Eks kiper Persib Bandung itu mampu tampil gemilang saat Persija melakoni laga tandang kontra Shan United di Myanmar pada ajang Piala AFC. Kala itu Persija menang dengan skor 1-3.

Penampilan apik Shahar kembali ia perlihatkan saat Persija bersua PSS Sleman di laga pamungkas grup D Piala Presiden 2019. 

Saat itu, Shahar juga tampil menawan dengan catatan clean sheet – Persija menang 2-0.

“Saya hanya membayar kepercayaan yang diberikan pelatih. Saya tidak pernah berpikir berapa banyak penyelamatan, tapi bagaimana dalam satu pertandingan bisa bermain baik dan memberi kontribusi untuk tim. Setidaknya saya tidak buat kesalahan dalam pertandingan malam ini (red-kemarin),” ujar Shahar.

Hasil kemenangan 2-0 kontra PSS Sleman pun mengantarkan Persija lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 dengan prdikat juara grup. Hasil dari dua kali menang dan sekali imbang.

Dan kini, skuat Persija diberikan jatah libur oleh Ivan Kolev setelah melakoni empat laga dalam kurun waktu 10 hari. Mereka pun dijadwalkan akan kembali melakukan latihan pada Selasa (19/3/2019).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved