ASEAN Football Federation

AFF Sekarang Punya Pemimpin Baru dan Berasal dari Kamboja

ASEAN Football Federation atau AFF telah menetapkan pemimpin baru pada akhir pekan lalu dan yang jadi presiden berasal dari Kamboja.

AFF Sekarang Punya Pemimpin Baru dan Berasal dari Kamboja
Twitter.com/AFFPresse
Suasana Kongres AFF 2019 di Sokha Angkor Hotel, Siem Riep, Kamboja pada Minggu (17/3/2019).

TRIBUNNEWS.COM - ASEAN Football Federation atau AFF telah menetapkan pemimpin baru pada akhir pekan lalu dan yang jadi presiden berasal dari Kamboja.

Presiden baru AFF yang baru saja resmi terpilih ini merupakan jenderal dan siap membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik.

Pemilihan pemimpin baru sepak bola Asia Tenggara ini terlaksana pada sebuah kongres di Kamboja.

Presiden AFF yang baru akan didukung tiga Wakil Presiden AFF yaitu Zaw Zaw (Myanmar), Datuk Haji Hamidin B. Haji Mohd Amin (Malaysia), dan Francisco Kalbuadi Lay (Timor Leste).

Mayor Jenderal Sameth tidak diperdebatkan untuk jadi Presiden baru AFF setelah Al Sultan Abdullah, Raja Malaysia, menarik pencalonannya.

Dalam pidato perdananya di pertemuan Dewan AFF, Mayor Jenderal Sameth mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya.

Sameth juga berjanji untuk memimpin AFF dengan maksimal dan membawa ke tingkat lain.

”Saya ingin berterima kasih kepada semua negara anggota dan negara lain atas dukungan mereka,” ujar Sameth, yang dikutip BolaSport.com dari Asean Football. (Estu)

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved