Ronaldo Buka Klinik Transplantasi Rambut, Para Pemain Ini Jadi Pasiennya

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum lama ini kembali melebarkan kerajaan bisnisnya dengan membuka klinik transplantasi rambut.

Ronaldo Buka Klinik Transplantasi Rambut, Para Pemain Ini Jadi Pasiennya
zimbio.com
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum lama ini kembali melebarkan kerajaan bisnisnya dengan membuka klinik transplantasi rambut.

Cristiano Ronaldo bekerja sama dengan klinik asal Portugal, yakni Insparya, untuk membuka transplantasi rambut di Spanyol pada Senin (18/3/2019) lalu.

Insparya merupakan klinik transplantasi rambut yang pertama kali dibuka di Portugal, negara asal Cristiano Ronaldo.

Kabarnya Insparya telah memiliki kurang lebih 10 klinik di Portugal dan telah melakukan sekitar 35 ribu transplantasi rambut.

Baca Juga : Denis Suarez Dikecam Netizen Usai Salah Kostum ketika Berkunjung ke Masjid di Kuwait

Baca Juga : Gagal Bela Timnas U-23 indonesia, Ezra Walian Tulis Pesan Menyentuh di Media Sosial

Baca Juga : Video - Blunder Konyol Thibaut Courtois Di Balik Kemenangan Timnas Belgia

Ronaldo menginvestasikan 50 persen saham di Insparya serta menjalin bekerja sama dengan CEO Insparya, Paulo Ramos, untuk membuka klinik tersebut.

Kapten timnas Portugal itu sengaja membuka klinik di Spanyol lantaran ia tak bisa melupakan Negeri Matador sebagai tempat merantau selama 10 tahun.

"Saya ingin klinik pertama ekspansi internasional berlokasi di Madrid, kota tempat saya tinggal selama bertahun-tahun," kata Ronaldo seperti dikutip BolaStylo.com dari AS.

Klinik transplantasi rambut milik Ronaldo akan melayani sebanyak 18 kali porses cangkok rambut per harinya.>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved