Kualifikasi Piala Asia U23

Indra Sjafri Akui Timnas U-23 Indonesia Kehilangan Sosok Todd Rivaldo Ferre

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, mengakui kehilangan sosok Todd Rivaldo Ferre saat berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Indra Sjafri Akui Timnas U-23 Indonesia Kehilangan Sosok Todd Rivaldo Ferre
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Aksi Todd Rivaldo Ferre saat terkapar pada laga lawan UEA. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, mengakui kehilangan sosok Todd Rivaldo Ferre saat berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Indra Sjafri sebagai juru latih timnas U-23 Indonesia mengakui jika ada yang hilang dari kekuatan Garuda Muda.

Pelatih asal Sumatra Barat itu mengaku timnas U-23 Indonesiakehilangan sosok pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, yang biasa menjadi supersub pada babak kedua.

"Todd itu pemain penting di taktik saya. Saya kehilangan dia khususnya saat kami buntu di babak kedua," kata Indra dikutip BolaSport.com dari Antara News, Senin (25/3/2019).

Meski begitu, Indra menyebut jika pencoretan Todd memang sudah melalui pertimbangan yang matang dari tim pelatih.

"Namun saya tidak bisa memaksakan kehendak pribadi. Dia masih muda dan kami harus mempertimbangkan itu," ujar Indra menambahkan.

Pencoretan pemain lincah itu diperkuat dengan penilaian dokter timnas U-23 Indonesia, Syarief Alwi, yang menjelaskan bahwa Todd Ferre masih harus menjalani pemulihan cedera.

Sebagai informasi BolaSporter, Todd mengalami cedera pada lutut kiri saat pertandingan internal Garuda Muda pada 9 Maret 2019.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved