Piala Presiden 2019

Jelang Laga Kontra Arema FC di Perempatfinal, Bhayangkara Ujicoba Lawan Tim PPLM

Alfredo menilai Arema FC bukan lah tim sembarangan terlebih pada laga nanti mereka akan datang dengan dukungan dari ribuan suporter

Jelang Laga Kontra Arema FC di Perempatfinal, Bhayangkara Ujicoba Lawan Tim PPLM
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera diwawancarai awak media usai memimpin latihan anak asuhnya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC akan menghadapi Arema FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabu (30/3/2019).

Sebelum melakoni laga tersebut, Bhayangkara FC pun terlihat tengah fokus menjalani persiapan di Stadion PTIK, Jakarta.

Bahkan, tim berjuluk The Guardian itu akan menguji kualitasnya dengan menghadapi tim Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) pada esok, Selasa (26/3/2019) di Stadion Madya, Jakarta.

“Hari ini latihan fisik dan nanti kita latihan taktik dengan target menang. Besok kita uji coba melawan PPLM,” kata pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera setelah memimpin latihan.

Soal lawan mainnya, Alfredo menilai Arema FC bukan lah tim sembarangan terlebih pada laga nanti mereka akan datang dengan dukungan dari ribuan suporternya.

“Mereka Bagus, mereka tim bagus, pemain-pemain sudah lama main bersama, dan kita tahu Arema akan menjadi lawan berat,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

“Pemain sudah siap degan tekanan. Pemain kita sudah lama bermain dengan suporter minim. Mereka siap, bahkan mereka nanti bisa bermain bagus,” ujarnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC adalah satu-satunya tim yang tampil sempurna di fase penyisihan grup. 

Mereka berhasil keluar dari Grup B dengan predikat juara grup dengan torehan sembilan poin – tiga kali menang.

Sementara itu, Arema lolos ke babak delapan besar dengan predikat runner-up grup E dengan mengemas enam poin – dua kali menang sekali kalah.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved