Liga 1

Mantan Penyerang Persija Selangkah Lagi Berseragam PSS Sleman

Rudi Widodo, striker senior yang memperkuat lini depan Persija dua musim terakhir itu dikabarkan telah melewati tahap tes medis.

Mantan Penyerang Persija Selangkah Lagi Berseragam PSS Sleman
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Rudi Widodo saat membela timnya yang menjamu Semen Padang pada pekan ke-31 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Eks penyerang Persija Jakarta, Rudi Widodo selangkah lagi bakal menjadi bagian dari klub promosi Liga 1 2019, PSS Sleman.

Rudi Widodo, striker senior yang memperkuat lini depan Persija dua musim terakhir itu dikabarkan telah melewati tahap tes medis.

Jika benar-benar bergabung, pemain kelahiran Pati, Jawa tengah, 35 tahun yang lalu itu bakal "balik kucing" ke mantan timnya.

Rudi pernah menjadi bagian PSS Sleman pada musim 2004-2005.

Kabar soal merapatnya Rudi Widodo disiarkan melalui akun Instagram resmi PSS, @pssleman.

Dalam sebuah unggahan tertulis bahwa Rudi hanya tinggal melewati tahap akhir sebelum secara resmi menjadi bagian dari Elang Jawa.

"PSS juga kedatangan satu pemain lokal yakni Rudi Widodo yang turut bergabung menjalani rangkaian tes medis sebelum bergabung ke tim," tulis admin akun @pssleman.

Adapun Tribun Jogja melansir jika pelatih PSS, Seto Nurdiantoro belum mau menanggapi situasi ini.

Akan tetapi, dengan bergabungnya Rudi diharapkan pemain itu dapat menjadi solusi di lini depan skuat Elang Jawa.

Saat ini, PSS Sleman baru memiliki satu striker resmi, Kushedya Hari Yudo, setelah salah satu bombernya di Liga 2 2017, Cristian Gonzales, tak lagi menjadi bagian dari tim.

"Dari Piala Presiden 2019, artinya tetap ada evaluasi," kata Seto, kutip BolaSport.com dari sumber yang sama.

"Di pertandingan terakhir (lawan Persija), Haris Tuharea akumulasi kartu kuning dan pemain depan kami hanya punya tiga. Artinya memang tidak banyak pilihan."

Selain penyerang, lebih lanjut Seto mengatakan bahwa beberapa sektor di dalam skuatnya masih perlu ditambal.

Seto juga mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan pemain asing lagi untuk mempersolid skuatnya jelang Liga 1 2019.

"Saya pikir beberapa tambahan pemain yang kami butuhkan ada di posisi sayap, gelandang, bek kiri, dan striker yang pasti mungkin diisi pemain asing," ujarnya, mengakhiri.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved