Liga 2

Sriiwjaya FC Datangkan Yoga Eka Fermansyah Hera dari Blitar United

Sriwijaya FC kembali menghangatkan bursa transfer pemain jelang bergulirnya Liga 2 2019, dengan mendatangkan Yoga Eka Fermansyah Hera.

Sriiwjaya FC Datangkan Yoga Eka Fermansyah Hera dari Blitar United
sropoku
Yoga Eka Fermansyah Hera, Gelandang Sriwijaya FC musim 2019 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC kembali menghangatkan bursa transfer pemain jelang bergulirnya Liga 2 2019, dengan mendatangkan Yoga Eka Fermansyah Hera.

Mantan kapten Blitar United itu, diboyong atas rekomendasi dari Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku bangga ditawari main di klub berjuluk Laskar Wong Kito itu. Meskipun berjibaku di Liga 2, baginya Sriwijaya FC tetap memiliki nama yang besar di Sepakbola Indonesia.

"Apalagi targetnya kembali ke liga 1, jadi saya punya motivasi," ujarnya di Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (14/4/2019).

Pemain berusia 30 tahun ini merupakan anak dari legenda Arema era 90an, Yohannes Geohera. Pada musim lalu, mantan pemain Arema ini juga memperkuat Blitar United dan sempat memperkuat Aceh United di babak 8 besar Liga 2 2018.

Meskipun baru kali ini memperkuat Sriwijaya FC, Eka Hera mengaku cukup optimis dengan kemampuannya saat ini untuk beradaptasi. Apalagi, ia sudah mengenal beberapa pemain yang pernah ditemuinya dulu seperti Ferdiansyah, Edi Gunawan, Yongki Aribowo dan lain-lain.

"Hanya cuaca saja agak panas di Palembang ini," ungkapnya.

Ditanya soal target gol, Eka Hera tak ingin mematok angka. Pemain yang juga bisa di posisi Second Striker ini lebih menargetkan untuk tampil baik saat dipercaya turun oleh pelatih nanti.

"Yang penting main bagus dulu. Nanti kalau masalah cetak gol di lapangan, kejadiannya gimana," jelasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved