Persib dan Dua Tim di ASEAN Bakal Hadapi Tim-TIm Besar Eropa di JSSL 7s

Ini akan memberi JDT, Persib dan Bangkok United kesempatan untuk menguji tim muda mereka untuk menghadapi tim yang memiliki nama besar

Persib dan Dua Tim di ASEAN Bakal Hadapi Tim-TIm Besar Eropa di JSSL 7s
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Airlangga Sucipto (kanan) melepaskan tendangan dari kawalan pemain Diklat Persib saat pertandingan ujicoba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (8/1/2017). TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM - Tiga tim ternama Asia Tenggara, Persib Bandung (Indonesia), Johor Darul Takzim FC (Malaysia) dan Bangkok United (Thailand). akan menghadapi tim-tim papan atas Eropa.

Hal itu akan terjadi di turnamen antartim muda terbesar di Asia, JSSL 7s.

Turnamen ini akan diadakan di Singapura muali 19 April hingga 21 April 2019.

Tiga tim ini akan mengirim tim muda mereka untuk melawan tim muda Eropa di turnamen ini.

Turnamen yang berbasis di Singapura ini telah berkembang pesat sejak dimuali pada tahun 2013.

Tahun ini akan menghadirkan lebih dari 400 tim dari 15 negara yang terdiri dalam 15 kategori usia untuk anak laki-laki dan perempuan.

Ini akan memberi JDT, Persib dan Bangkok United kesempatan untuk menguji tim muda mereka untuk menghadapi tim yang memiliki nama besar baik di Eropa maupun dunia.

Arsenal, Atletico Madrid dan Valencia adalah tiga nama besar yang akan mengirim tim muda mereka di kategori sepakbola laki-laki.

Sementara di kategori perempuan ada Liverpool, Barcelona, Valencia dan Atletico Madrid.

Mantan bek Manchester United dan timnas Inggris Paul Parker yang merupakan duta besar JSSL, mengatakan: "Dengan begitu banyak tim dan pemain turun, dan dari begitu banyak tim yang menyenangkan, kita semua siap untuk pertunjukan yang hebat dari sepak bola anak muda."

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved