Piala Indonesia 2018

Timnya Kembali Bertemu Persebaya, Manajer Madura United: Kalau Gagal Lagi Kebangetan

pada laga sebelumnya tepatnya pada semifinal Piala Presiden 2019, Madura United harus mengakui kedigdayaan Persebaya.

Timnya Kembali Bertemu Persebaya, Manajer Madura United: Kalau Gagal Lagi Kebangetan
Tribunnews/Abdul Majid
Manajer Madura United, Haruna Soemitro saat ditemui setelah menghadiri acara drawing Piala Indonesia di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin (15/4/2010). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan kesannya saat timnya harus kembali bertemu Persebaya Surabaya.

Kepastian laga itu terlihat dalam acara Drawing Babak Delapan Besar Piala Indonesia di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Menurutnya, untuk laga babak delapan besar dengan sistem home and away kontra Persebaya, Madura United harus bisa memetik kemenangan. 

“Ya ini ibarat remidial, saya pikir remidial yang ketiga atau keempat ini saya bilang tidak boleh gagal. Kalau remidial sampai ketiga keempat gagal ya itu kebangetan,” kata pria yang akrab disapa Haruna tersebut setelah menghadiri drawing babak delapan besar Piala Indonesia.

Seperti diketahui, pada laga sebelumnya tepatnya pada semifinal Piala Presiden 2019, Madura United harus mengakui kedigdayaan Persebaya.

Di leg pertama mereka kalah 1-0, dan leg kedua kembali lalah dengan skor 3-2.

Sementara itu, mengenai jadwal, babak delapan besar Piala Indonesia akan dimulai pada 23 April, semifinal 15 Juni dan Final 30 Juni.

Nantinya, juara dalam ajang ini akan mendapatkan jatah satu tiket untuk mengikuti kejuaraan piala Asia antarklub. 

“Jadwal (spesifik) paling lambat besok malam. Ini kita akan sesuaikan dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar yang sedang mengikuti AFC Cup,” kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved