Piala AFC 2019

Persija Jakarta Vs Ceres Negros, Ismed Sofyan: Sekarang Main di Kandang, Kami Optimis Menang

Ismed Sofyan pun menyambut dengan rasa optimistis tinggi timnya kali ini bisa membalas kekalahan 1-0 ketika bermain kandang Ceres Negros.

Persija Jakarta Vs Ceres Negros, Ismed Sofyan: Sekarang Main di Kandang, Kami Optimis Menang
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat melakukan latihan jelang melawan Arema dalam pertandingan Liga 1 di Lapangan ABC, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (30/3/2017). (Super Ball/Feri Setiawan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta bakal menjamu Ceres Negros pada leg kedua matchday keempat Grup G Piala AFC di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2019).

Kapten Persija, Ismed Sofyan pun menyambut dengan rasa optimistis tinggi timnya kali ini bisa membalas kekalahan 1-0 ketika bermain kandang Ceres Negros.

“kami sekarang bermain di kandang dan pasti akan didukung ribuan The Jakmania. Jadi kami optimistis bisa mengalahkan Ceres,” kata Ismed.

Soal persiapan tim, pemain kawakan Persija itu menyebut bahwa pelatih Ivan Kolev juga sudah memberikan strategi khusus jelang menghadapi Ceres.

Baca: Meski Survei Unggul, Pengamat Ini Pernah Ingatkan Jokowi Hati-hati, Jangan Terpeleset di Ujung Jalan

Timnya, kata Ismed, juga akan memaksimalkan segala peluang yang didapatkan Persija agar bisa  menjadi gol.

“Pelatih banyak memberikan masukan-masukan bagaimana menghadapi Ceres. Pelatih juga banyak melakukan evaluasi. Jadi kami sudah siap untuk mengalahkan Ceres di kandang,” ujar pemain asal Aceh itu.

“Waktu main di kandang Ceres kami juga punya peluang. Tapi sayang tidak menjadi gol. Nah, mudah-mudahan waktu main di kandang kami bisa memanfaatkan peluang itu menjadi gol kemenangan,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved