Soccer Style

Sebelum Laga, Paul Pogba Pilih Main Kartu Uno Bareng Bek Everton

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, meluangkan waktu untuk bermain kartu uno bersama bek Everton, Kurt Zouma, sebelum keduanya berlaga.

Sebelum Laga, Paul Pogba Pilih Main Kartu Uno Bareng Bek Everton
Twitter @ManUtd
Gelandang Manchester United, Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, meluangkan waktu untuk bermain kartu uno bersama bek Everton, Kurt Zouma, sebelum keduanya berlaga.

Paul Pogba bersama Manchester United akan bertandang ke markas Everton di Goodison Park dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/4/2019).

Laga ini tentunya menjadi harapan Paul Pogba dan rekan-rekannya untuk mendapat hasil terbaik setelah tersingkir dari Liga Champions.

Paul Pogba Cs tentunya akan menunjukkan permain terbaik untuk meraih kemenangan atas tim tuan rumah.

Satu hari menjelang pertandingan, Paul Pogba kedapatan asyik bermain kartu Uno disebuah restoran bersama bek Everton, Kurt Zouma.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Pogba dan Zouma ternyata memiliki kedekatan lantaran keduanya sama-sama berasal dari Prancis.

Pogba dan Zouma diketahui pernah berada dalam satu tim pada kompetisi sepak bola level internasional ketika mempertkuat timnas U-17 Prancis.>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved