Piala Indonesia 2018

Miliki Modal Waktu, Ini yang Bisa Dilakukan Mario Gomez Lawan Persib di Leg Kedua

PSSI memutuskan pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia antara Persib dan Borneo FC ditunda.

Miliki Modal Waktu, Ini yang Bisa Dilakukan Mario Gomez Lawan Persib di Leg Kedua
Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic (kiri) bersama pelatih Borneo FC Mario Gomez (dua kiri) menyemangati timnya dalam pertandingan babak perempat final Piala Indonesia di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (24/4/2019). Borneo FC berhasil mengalahkan Persib 2-1 pada pertandingan leg pertama. Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo 

TRIBUNNEWS.COM - Diundurnya laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 membuat kedua tim baik Persibdan Borneo FC memiliki waktu lebih lama untuk persiapan.

PSSI memutuskan pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia antara Persib dan Borneo FC ditunda.

Sejatinya laga leg kedua antara Persib kontra Borneo FC akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (29/4/2019).

Melansir dari laman resmi Persib, keputusan tersebut dituangkan dalam surat PSSI nomor 1431/AGB/235/IV-2019 perihal Penundaan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia 2018/2019 Babak 8 Besar Leg 2, tertanggal 26 April 2019

Dalam surat tersebut disebutkan, menunjuk surat PSSI nomor 1321/AGB/206/IV-2019 tertanggal 17 April 2019 perihal hasil Drawing dan Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia 2018/2019 Babak 8 Besar, serta dengan mempertimbangkan surat Kepolisian Resor Bandung nomor B/1021/IV/YAN.2.1/IV/2019, PSSI memutuskan penundaan laga.

Akan tetapi, PSSI belum menentukan pejadwalan ulang laga leg kedua antara Persib kontra Borneo FC itu.
Di dalam surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal, Ratu Tisha hanya disebutkan, untuk penjadwalan ulang PSSI selaku operator turnamen Piala Indonesia akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan pihak Panpel Persib, sponsor, dan host broadcaster.

Dengan mundurnya jadwal pertandingan itu, kedua tim bisa mamanfaatkan waktu untuk melakukan persiapan.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan akan memanfaatkan waktu tersebut untuk menyusun program dan memaksimalkan waktu yang ada.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved