Piala Indonesia 2018

Jadwal Kontra Persebaya Belum Jelas, Skuat Madura United Kebingungan

Jadwal prempat final Piala Indonesia 2018 kontra Persebaya belum jelas, Madura United agendakan satu uji coba kontra tim lokal Jawa Timur.

Jadwal Kontra Persebaya Belum Jelas, Skuat Madura United Kebingungan
Surya/Sugiharto
Pemain Persebaya Surabaya, Damian Lizio (kiri) berusaha melewati adangan pemain Madura United dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Persebaya berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-2 dan melaju ke final untuk menantang Arema FC setelah memiliki keunggulan agregat 4-2. Surya/Sugiharto 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal prempat final Piala Indonesia 2018 kontra Persebaya belum jelas, Madura United agendakan satu uji coba kontra tim lokal Jawa Timur.

Sebelumnya Madura United terpaksa membatalkan laga uji cona kontra Persipura Jayapura dan Kalteng Putra karena keluarnya jadwal prempat final Piala Indonesia secara mendadak.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, sempat dibuat pusing dengan ketidakjelasan jadwal Piala Indonesia.

Tak hanya jajaran manajemen dan tim pelatih, para pemain Madura United juga dibuat frustrasi karena selama ini hanya menjalani latihan tanpa adanya pertandingan.

Oleh sebab itu, manajemen telah memutuskan untuk menggelar uji coba meski hanya melawan tim lokal dari Jawa Timur.

(Baca Juga: Situs Transfermarkt Bocorkan Rekrutan Baru Persib Bandung?)

“Kami manajemen dan jajaran pelatih kembali memutar otak untuk menghadapi ketidakpastian jadwal ini, karena kami takut nanti ada yang dadakan, tapi untuk sementara kami memiliki program uji coba lagi lawan tim di Jawa Timur,” ujar Haruna dilansir BolaSport.com dari laman resmi Madura United.

Setelah laga uji coba tersebut, para pemain akan diliburkan untuk menghormati yang akan melakukan puasa.

“Setelah uji coba, kami akan liburkan mereka untuk libur awal bulan Ramadan. Ini untuk menghormati bulan Ramdan bagi yang menjalankan. Baru nanti mereka akan gabung lagi, latihan lagi,” tutur Haruna.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved