Liga Champions

Liverpool Punya Kesempatan untuk Mengalahkan Barcelona kata Jose Mourinho

Jose Mourinho memberi pujian langka pada Liverpool jelang malawan Barcelona di semifinal Liga Champions.

Liverpool Punya Kesempatan untuk Mengalahkan Barcelona kata Jose Mourinho
twitter.com/premierleague
Liverpool 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Jose Mourinho memberi pujian langka pada Liverpool jelang malawan Barcelona di semifinal Liga Champions.

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa Liverpool dapat menyelesaikan musim 2018-2019 dengan gelar Liga Champions keenam sepanjang sejarah.

Jose Mourinho sudah tiga kali dipecat setelah dikalahkan oleh Jurgen Klopp
Jose Mourinho 

Liverpool bakal menghadapi laga pertama semifinal Liga Champions kontra Barcelona di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019) waktu setempat.

Menurut Mourinho, Liverpool punya kesempatan untuk mengalahkan Barcelona dan melenggang ke final untuk menghadapi salah satu kompetitor yang bersaing, yakni Ajax Amsterdam atau Tottenham Hotspur.

"Liverpool punya kekuatan, Virgil van Dijk fenomenal, dan di setiap pertandingan sangat bagus, tidak di semua pertandingan, tapi di sini, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, mereka mencetak gol dan mencetak gol," tutur Mourinho.

Baca Juga : https://www.bolasport.com/read/311713257/barcelona-vs-liverpool-pujian-langka-datang-dari-jose-mourinho?page=all

"Ceritakan kepada saya di mana Salah, Firmino, dan Mane, ketika mereka semua tidak mencetak gol secara bersama-sama. Sangat langka," kata Mourinho menambahkan.

Lionel Messi merayakan juara Liga Spanyol 2018-2019 bersama Barcelona.
Barcelona. (Twitter Barcelona)

Jose Mourinho berpendapat bahwa kedua kubu, baik Liverpool maupun Barcelona, punya cukup kans untuk memenangkan laga.

"Realitanya adalah Liverpool di musim 2017-2018, mereka bermain di final dan di musim 2018-2019, mereka sudah melaju ke semifinal, menurut pendapat saya, setengah langkah mereka sudah ada di final," ucap Mourinho.

Baca Juga : Barcelona Vs Liverpool - Rekor Tuan Rumah Paling Menakutkan Lawan

"Saya pikir, saat Barcelona ganti bertandang ke kandang Liverpool, di pertemuan kedua, akan sama seperti bermain di Old Trafford kontra Manchester United, mereka ada dalam masalah."

"Jadi, saya pikir, di pertandingan pertama, Barcelona harus mencetak gol, tetapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, Mane, Salah, dan Firmino, tidak bermain menggunakan cara bermain langsung, caranya menghubungkan permainan juga bisa melukai pertahanan Barcelona," ujar Mourinho menambahkan.

Jose Mourinho kini sedang bersiap untuk kembali berkarier sebagai pelatih, setelah menganggur usai dipecat Manchester United, Desember 2018.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved