Liga 1

Persebaya Surabaya Matangkan Teknik Taktik Serangan Jelang Lawan Persela Lamongan

Djadjang Nurdjaman akan mematangkan materi taktikal pemain menjelang laga uji coba antara timnya menghadapi PerselaLamongan di Stadion Gelora

Persebaya Surabaya Matangkan Teknik Taktik Serangan Jelang Lawan Persela Lamongan
surya
Pemain Persebaya Surabaya saat berlatih di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman akan mematangkan materi taktikal pemain menjelang laga uji coba antara timnya menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/5/2019).

Persebaya Surabaya terus mematangkan taktik permainan menjelang kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir pada 15 Mei 2019.

Mereka pun sudah merancang laga uji coba salah satunya menghadapi Persela Lamongan yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persebaya Surabaya mengatakan, akan memperbaiki seluruh lini yang ada pada skuat Bajul Ijo.

Pihaknya akan memperbaiki pos lini penyerangan dan juga pertahanan dari Persebaya Surabaya

"Saya rasa kami harus mematangkan taktikal, karena sudah tidak ada waktu lagi. Pertandingan melawan Persela sudah dekat. Kami mulai besok perbaiki pertahanan, kemudian penyerangan," ujar Djadjang Nurdjaman.

"Kami akan terapkan dengan formasi yang berbeda-beda saat uji coba dengan Persela Lamongan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Djanur optimistis para pemain Persebaya dapat menjalankan instruksi dengan baik.

Meski komposisi pemain yang akan turun dalam laga nanti tidak dalam kekuatan terbaik, Djanur percaya bahwa seluruh menu latihan yang selama ini telah dijalankan anak asuhnya.

"Target melawan Persela lebih kepada penerapan apa yang sudah peman lakukan selama ini saat latihan, kami ingin aplikasikan," ujar Djanur.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved