Liga 1

Persib Bandung Launching Atep Ucapkan Terimakasih Kepada Umuh Muchtar

emain asal Cianjur itu diundang dan memberikan sambutan dalam acara launching tim Persib Bandung di ball room hotel Savoy Homman, Kota Bandung.

Persib Bandung Launching Atep Ucapkan Terimakasih Kepada Umuh Muchtar
ligaindonesia
Atep 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ada tamu spesial dalam launching tim PersibBandung pada Sabtu (11/5/2019) sore WIB.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memberikan penghargaan kepada Atep.

Pemain asal Cianjur itu diundang dan memberikan sambutan dalam acara launching tim Persib Bandung di ball room hotel Savoy Homman, Kota Bandung.

Jersey baru Persib Bandung di Liga 1 2019.
Jersey baru Persib Bandung di Liga 1 2019. (VIKINGPERSIB.CO.ID)

Dalam sambutannya Atep mengaku sangat bangga pernah menjadi bagian dari Persib Bandung dan membawa Persibjuara di dua kompetisi berbeda yakni Liga 1 dan Piala Presiden.

BACA:  https://superball.bolasport.com/read/331723604/atep-hadir-saat-persib-bandung-melakukan-launching-tim-ada-apa?page=all

"Bermain di Persib adalah impian saya sejak kecil dan membawa Persib juara juga adalah mimpi saya. Setidaknya saya pernah mencatatkan sejarah di Persib," ujar Atep dalam sambutannya.

Sesi latihan Persib Bandung di Lapangan Sepak Bola, Saraga, ITB, Kamis (9/5/2019), skuat asuhan Robert Rene Alberts ini langsung disambut dengan hujan yang sangat deras.
Sesi latihan Persib Bandung di Lapangan Sepak Bola, Saraga, ITB, Kamis (9/5/2019), skuat asuhan Robert Rene Alberts ini langsung disambut dengan hujan yang sangat deras. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Atep pun mengucapkan terima kasih kepada Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar yang sangat berjasa dalam kariernya.

Menurut Atep, Umuhlah yang membawanya dari Persija ke Persib pada musim 2008.

"Buat Pak Zainury juga yang selalu memberikan motivasi sebelum pertandingan. Terimakasih kepada media dan bobotoh semuanya, maaf bila selama sepuluh musim ini saya ada kesalahan," katanya

Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic mengikuti latihan bersama tim di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (8/5/2019), sore.
Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic mengikuti latihan bersama tim di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (8/5/2019), sore. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Bersama Persib, mantan kapten Persib itu membawa tim berjuluk Maung Bandung itu menjuarai Liga 1 musim 2014 dan Piala Presiden 2015.

LUAPAN KEGEMBIRAAN: Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar (kedua kiri depan) dan pemain Persib Atep memegang piala Liga Super Indonesia 2014 saat tiba di Pangalan udara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (8/11/2014).
LUAPAN KEGEMBIRAAN: Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar (kedua kiri depan) dan pemain Persib Atep memegang piala Liga Super Indonesia 2014 saat tiba di Pangalan udara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (8/11/2014). (TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA)

Atep pun terhitung sudah 10 tahun menjadi bagian dari Persibdan harus berpisah musim ini.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved