Liga 1

Bal United vs Persebaya Surabaya: Puluhan Bonek Tanpa Identitas Langsung Dipulangkan

Puluhan Bonek Mania dipulangkan anggota kepolisian dan aparat Satpol PP Kabupaten Jembrana. Pemulangan ini karena puluhan Bonek takmembawa Identitas

Bal United vs Persebaya Surabaya: Puluhan Bonek Tanpa Identitas Langsung Dipulangkan
tribun bali
Bonek dipulangkan oleh pihak kepolisian ke Jawa Timur, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Puluhan Bonek Mania dipulangkan anggota kepolisian dan aparat Satpol PP Kabupaten Jembrana.

Pemulangan ini karena puluhan Bonek tersebut tidak membawa identitas.

Sedianya, puluhan suporter fanatik Persebaya Surabaya itu, hendak menyaksikan laga melawa Bali United di Stdiaon Kapten Wayan Dipta, Kamis (16/5/2019) hari ini.

Kasatlantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widiatmoko menyatakan, puluhan suporter Persebaya Surabaya itu tidak memiliki identitas dan tidak ada bekal ketika hendak masuk Bali.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, maka pihaknya memulangkan ketika mereka memasuki pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk.

"Kami pulangkan bagi yang tidak memiliki identitas. Yang memiliki identitas tetap dipersilahkan membela tim kebanggannya," ucap Yoga, kemarin siang.

Sementara itu, Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara terkait kualitas Persebaya, tim finalis Piala Presiden 2019 yang bakal mereka hadapi di awal Liga 1 2019.

Perjuangan tim Serdadu Tridatu ini akan menjadi momen pertemuan kali ketiga dengan Persebaya di ajang Liga 1.

Seperti dilansir dari Baliutd.com, Stefano Cugurra mengatakan bila tim berjuluk Bajul Ijo tersebut adalah salah satu tim tradisional di Indonesia yang memiliki kualitas bagus.

"Ya, saya pikir mereka (Persebaya) adalah tim yang sangat solid. Semua tahu mereka tim tradisional yang lebih dulu ada sepak bola Indonesia. Di tahun 2018 lalu mereka juga bisa terhindar dari degradasi dan bahkan berada di posisi lima besar," ujar Coach Teco.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved