Liga 1

PSIS Semarang Vs Kalteng Putra: Panser Biru Sapkan Koreo Spesial di Laga Perdana Liga 1

Adapun dalam laga kontra Kalteng Putra malam nanti, PSIS dipastikan bisa menurunkan striker anyarnya, Silvio Escobar

PSIS Semarang Vs Kalteng Putra: Panser Biru Sapkan Koreo Spesial di Laga Perdana Liga 1
bolasport.com
Koregrafi dengan karakter Bart Simpson dibawa ordo pendukung PSIS Semarang, Panser Biru saat menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, 4 November 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru bakal menyiapkan koreo spesial saat PSIS Semarang mengawali kompetisi Liga 1 musim ini menghadapi Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019).

Koreo ini dibuat untuk memperingati hari ulang tahun PSIS Semarang yang ke 87 tahun, pada 18 Mei mendatang.

Nantinya koreo ini bakal dibentangkan di tribun bagian selatan Stadion Moch Soebroto, lokasi suporter Panser Biru mendukung PSIS seperti biasanya.

"Kami dari Panser Biru siapkan koreo spesial HUT PSIS ke 87. Kebetulan PSIS mengawali kompetisi tahun ini sebagai tuan rumah, jadi kami rasa laga malam nanti adalah momen yang tepat untuk membuat koreo khusus," ucap Media Officer Panser Biru, Hendra Dwi Kristanto kepada Tribun Jateng, Kamis (16/5/2019).

Laga menghadapi Kalteng Putra malam ini, PSIS wajib mendulang poin penuh.

Selain mengamankan tiga poin di kandang, kemenangan atas Kalteng Putra bisa menambah rasa percaya diri skuad asuhan Jafri Sastra menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Adapun dalam laga kontra Kalteng Putra malam nanti, PSIS dipastikan bisa menurunkan striker anyarnya, Silvio Escobar yang baru beberapa hari ini bergabung.

Sebab, proses pemberkasannya di PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 sebagai pemain PSIS sudah rampung.

Rencananya, pertandingan nanti akan kick off mulai pukul 20.30 WIB, dan akan disiarkan melalui layanan live streaming.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved