Liga 1

Arungi Musim 2019, Persija Targetkan Pertahankan Juara Liga 1 dan Raih Juara Piala Indonesia

pada laga perdana Liga 1 2019, Persija akan bertandang ke markas Barito Putera pada Senin (20/5/2019).

Arungi Musim 2019, Persija Targetkan Pertahankan Juara Liga 1 dan Raih Juara Piala Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus saat diwawancarai setelah acara launcing tim Persija di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (17/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO Persija Jakarta Ferry Paulus berharap Persija Jakarta bisa lebih baik lagi dalam mengarungi kompetisi di musim 2019.

Harapannya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mampu mempertahankan gelar juara Liga 1, dan bisa meraih juara Piala Indonesia sehingga akan tercatat sebagai sejarah.

“Kami juga berharap ada satu tambahan trofi baru, dan musim ini menjadi musim baik. Kita harus mempertahankan juara liga 1 dan buat sejarah,” kata Ferry Paulus dalam acara launcing tim Persija musim 2019 di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Seperti diketahui, pada kompetisi Piala Indonesia 2018/2019, Persija Jakarta sudah masuk semifinal. 

Di semi final, Persija akan menghadapi Borneo FC. Namun, laga yang akan berlangsung dengan format home and away itu belum ada kejelasan mengenai jadwal dari operator kompetisi, PSSI.

Sementara itu, pada laga perdana Liga 1 2019, Persija akan  bertandang ke markas Barito Putera pada Senin (20/5/2019).

Lebih lanjut, soal target Persija agar bisa mempertahankan gelar juara Liga 1 juga diutarakan oleh Bung Ferry, Ketua Umum The Jakmania.

Ia pun turut mengimbau agar The Jakmania terus memberikan dukungan di mana pun Persija berada demi target tersebut tercapai.

“Saya minta semua pemain punya moto agar Persija bisa dapat piala lain, dan juga mempertahankan gelae juara Liga 1. Semoga ke depannya bisa bekerjasama dan bahu membahu demi Persija lebih baik.” Harapnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved