Liga 1

Ismed Sofyan Bertekad Bawa Persija Pertahankan Gelar Juara Liga 1

Pemain kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan bertekad untuk membawa timnya mempertahankan gelar juara Liga 1.

Ismed Sofyan Bertekad Bawa Persija Pertahankan Gelar Juara Liga 1
Tribunnews/Abdul Majid
Skuat Persija Jakarta 2019 saat diperkenalkan di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (17/5/2019). 

Laporan Wartawam Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan bertekad untuk membawa timnya mempertahankan gelar juara Liga 1.

Pernyataan itu ia katakan setelah menghadiri acara launching tim Persija musim 2019 di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

“Seperti pepatah mengatakan mempertahankan lebih sulit daripada mencapai. Tapi kamu punya motivasi mempertahankan gelar meskipun itu tidak mudah. Kami harus membuktikan di setiap pertandingan,” ujar Ismed.

Keinginan Ismed memang juga tergambarkan pada tagar Champions Everywhere yang menjadi tema launching tim Persija untuk mengarungi kompetisi musim 2019.

“Seperti launching malam ini,kami punya motivasi, punya tekat, punya moto itu yang menjadikan semangat di setiap laga,” kata eks kapten Persija tersebut.

Tak hanya mempertahankan gelar juara Liga 1, di tahun ini tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut juga kini punya kans untuk merengkuh juara Piala Indonesia.

Pasalnya, anak asuh Ivan Kolev tersebut kini sudah lolos ke babak semifinal yang akan berhadapan dengan Borneo FC.

“Kami juga berharap ada satu tambahan trofi baru, dan musim ini menjadi musim baik. Kita harus mempertahankan juara liga 1 dan buat sejarah,” kata CEO Persija, Ferry Paulus.

Sementara itu, pada laga perdana Liga 1 2019, Persija akan melakoni laga tandang ke markas Barito Putera pada Senin (20/5/2019).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved