Liga 1

Bali United Usai Kalahkan Persebaya Kini Tatap Bhayangkara FC: Semoga Menang lagi kata Teco

Usai menaklukkan Persebaya Surabaya yang pincang dengan skor 2-1 di Stadion Dipta Gianyar, Skuat Bali United berpesta karena bisa membalas kekalahan m

Bali United Usai Kalahkan Persebaya Kini Tatap Bhayangkara FC: Semoga Menang lagi kata Teco
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Usai menaklukkan Persebaya Surabaya yang pincang dengan skor 2-1 di Stadion Dipta Gianyar, Skuat Bali United berpesta karena bisa membalas kekalahan musim lalu 2-5.

Rasa senang Bali United menambah percaya diri mereka menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019) malam.

Pemain Bali United, Paulo Sergio melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang tim Persebaya Surabaya dalam laga pembuka Liga 1 di Stadion Dipta,Gianyar, Kamis (16/5). Bali United menang 2-1.(Tribun Bali/Rizal Fanany)
Pemain Bali United, Paulo Sergio melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang tim Persebaya Surabaya dalam laga pembuka Liga 1 di Stadion Dipta,Gianyar, Kamis (16/5). Bali United menang 2-1.(Tribun Bali/Rizal Fanany) (TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

Serdadu Tridatu sesumbar bisa mengalahkan Bhayangkara FC yang selalu meraih hasil positif bermain di Kapten Dipta.

Pelatih Stefano Cugurra Teco, mengatakan semoga semua pemain berjuang keras menoreh hasil seperti saat mengalahkan Persebaya Surabaya.

“Sebelum lawan Persebaya juga banyak orang bilang, kami tidak menang atau kalah, karena melihat tahun (rekor pertemuan) kemarin dan sebelumnya,” tegas Stefano Cugurra Teco, Sabtu (18/5/2019) sore.

Teco mengatakan, yang terpenting bagi Bali United, pemain sudah kerja keras dan sudah menang lawan Persebaya.

“Mudah-mudahan yang sama bisa menang saat lawan Bhayangkara FC,” tegas Teco.

Teco mengatakan, laga kontra Bhayangkara FC tentu berbeda musim ini.

Hal itu karena liga tahun ini berbeda dengan tahun kemarin.

Teco menambahkan, Bhayangkara FC berada di Bali karena dia melakoni dua laga away. Sehingga sehabis dari Samarinda mereka langsung ke Bali.

“Pasti beberapa klub, seperti Bhayangkara FC juga bermain dua kali di luar, ada pilihan dia habis dari Borneo dia langsung datang ke Bali. Kemudian persiapan di Bali. Beberapa tim nanti yang sama juga seperti itu,” kata dia.

Eks pelatih Persija Jakarta ini tetap respect dengan Bhayangkara FC. Karena dalam sepak bola semuanya dimulai dari posisi 0-0.

“Hasil sebelumnya, kita hanya respect sama lawan, tapi dalam sepak bola, setiap pertandingan mulai 0-0, kita harus bisa berusaha bermain bagus supaya kita bisa menang. Liga ini beda dengan satu dua tahun kemarin,” ujarnya.

Sejak pertemuan Bali United kontra Bhayangkara FC tahun 2016 hingga 2019 awal, Bali United tak pernah menang.

Tahun 2016, Bali United kalah dengan skor 3-1 dan seri 2-2. Kemudian di 2017, Bali United kalah 1-3, dan 3-2, tahun 2018 Bali United kalah 2-3 dan 2-0. Lantas di awal 2019 di Piala Presiden 2019, Bali United dibantai Bhayangkara FC dengan skor 4-1 di Bekasi.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved