Liga Italia

Juventus Diharapkan Cristiano Ronaldo Rekrut Carlo Ancelotti

Cristiano Ronaldo dikabarkan mengajukan permintaan kepada Juventus soal sosok pelatih yang akan menjadi suksesor Massimiliano Allegri.

Juventus Diharapkan Cristiano Ronaldo Rekrut Carlo Ancelotti
zimbio.com
Carlo Ancelotti 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Cristiano Ronaldo dikabarkan mengajukan permintaan kepada Juventus soal sosok pelatih yang akan menjadi suksesor Massimiliano Allegri.

Juventus saat ini berburu pelatih baru menyusul keputusan pelatih mereka saat ini, Massimilano Allegri, untuk mundur pada akhir musim ini.

BACA JUGA:  https://www.bolasport.com/read/311731562/soal-suksesor-allegri-cristiano-ronaldo-pilih-si-beruang-teddy?page=all

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (goal.com)

Berbagai sosok pelatih lantas dikait-kaitkan dengan Juventus. Mulai dari juru taktik kenamaan Pep Guardiola (secara langsung sudah menolak) hingga pelatih muda seperti Simone Inzaghi.

Cristiano Ronaldo sendiri punya preferensi tersendiri soal kandidat pelatih Juventus berikutnya.

Pelatih FC Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti pada laga Liga Jerman kontra Schalke 04 di Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (19/9/2017).
Pelatih FC Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti pada laga Liga Jerman kontra Schalke 04 di Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (19/9/2017). (BolaSport.com/AFP/Patrik Stollarz)

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Ronaldo meminta Juventus untuk mencoba merekrut Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti memang bukan sosok yang asing bagi Ronaldo. Keduanya pernah melakoni relasi pelatih dan pemain saat di Real Madrid (2013-2015).

Ancelotti pun menjadi salah satu pelatih favorit bagi Cristiano Ronaldo. Saat Ancelloti dipecat Real Madrid, pemain berinisial CR7 itu mengungkapkan kekecewaannya.

Bagi Ronaldo, Ancelotti adalah pelatih yang dekat dengan pemainnya. Dia menjuluki Don Carlo seperti beruang teddy.

"Dia seperti beruang teddy, dia orang yang hebat dan sangat peka. Dia tidak segan bercakap-cakap dengan semua pemain setiap hari. Kami sering bersenang-senang dengannya. Dia orang yang hebat. Saya ingin menjadi kembali pemainnya suatu saat nanti meski saya juga bahagia dengan pelatih saya saat ini," jelas penyerang berusia 34 tahun itu.

Akan tetapi, keinginan Cristiano Ronaldo kembali dilatih oleh Carlo Ancelotti agaknya sulit untuk terealisasikan dalam waktu dekat.

Sebab, Ancelotti baru bergabung dengan I Partenopei pada musim lalu. Dia juga masih terikat kontrak panjang hingga Juni 2021.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved