Liga 1

Persebaya Surabaya Bakal Libur 15 Hari Usai Ladeni Kalteng Putra dan PSIS Semarang

Persebaya Surabaya sudah harus melupakan kekelahan 1-2 dari Bali United. Tim berjuluk Green Force Persebaya sudah konsentrasi ke perandingan lanjutan

Persebaya Surabaya Bakal Libur 15 Hari Usai Ladeni Kalteng Putra dan PSIS Semarang
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Persebaya Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya sudah harus melupakan kekelahan 1-2 dari Bali United. Tim berjuluk Green Force Persebaya sudah konsentrasi ke perandingan lanjutan pada Liga 1 2019.

Setelah kalah di Bali, Persebaya Surabaya dijadwalkan melakoni tidak laga home secara beruntun di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Dua dari tiga laga Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Ruben Sanadi dkk dijadwalkan harus bertanding sebelum Lebaran 2019.

Pertama, Persebaya Surabaya menjamu tim promosi di Liga 1 2019, Kalteng Putra FC. Laga Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra dijadwalkan berlangsung pada, Selasa (21/5/2019).

Selanjutnya Green Force kedatangan musuh bebuyutan sejak era sepakbola perserikatan, PSIS Semarang. Duel Persebaya vs PSIS Semarang tersaji pada Kamis (30/5/2019).

Setelah menjamu Kalteng Putra dan PSIS Semarang, Persebaya Surabaya beristirahat cukup panjang selama 15 hari karena ada Lebaran 2019.

Persebaya Surabaya kembali merumput dengan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo pada 15 Juni 2019.     

Kendati kalah 1-2 dari Bali United pada laga perdana Liga 1 2019, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman tetap mengapresiasi pemain Ruben Sanadi dkk.

"Walau kalah, kami tidak perlu tertunduk lesu karena sudah berikan perlawanan," kata Djanur, Kamis (16/5/2019)

"Saya apresisi pemain dilapangan dalam laga perdana tadi mereka tidak ragu, langsung in dalam pertandingan," cetus Djadjang Nurdjaman.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved