Liga 1

Persib Bandung Menambah Koleksi Keunggulan Pertemuan Atas Persipura Jayapura

Persib Bandung menang 3-0 usai melakoni big match menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/5/2019).

Persib Bandung Menambah Koleksi Keunggulan Pertemuan Atas Persipura Jayapura
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Persib Bandung 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung menang 3-0 usai melakoni big match menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/5/2019).

Dengan kemenangan tersebut, jelas Persib Bandung makin menambah koleksi raihan positif atas Persipura Jayapura dan sekaligus memantapkan keunggulan atas tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Jelang pertandingan, Persib Bandung dan Persipura Jayapura berusaha menyusul empat tim lain yang sudah bisa meraih kemenangan di laga perdana.

Sebelum laga Persib vs Persipura, sudah ada lima laga yang berlangsung di pekan pertama Liga 1 2019.

Di klasemen sementara Liga 1 2019, Madura United menempati posisi teratas berkat kemenangan 5-1 atas Persela Lamongan.

Tiga tim lain yang mencatat kemenangan pada pekan pertama Liga 1 2019 adalah PSS Sleman, Bali United, serta Kalteng Putra.

Skuat asuhan Robert Rene Alberts berpeluang untuk mendulang poin penuh dalam pertandingan nanti jika menilik pada head to head dengan Persipura Jayapura dalam empat tahun terakhir.

Dalam tujuh pertemuan terakhir sejak final ISL 2014, Persib Bandung tak pernah menelan kekalahan dari Persipura Jayapura.

Dari tujuh laga kandang dan kandang itu, Persib Bandung menorehkan enam kemenangan dan hanya membawa pulang satu hasil seri.

Kabar bagusnya, Pangeran Biru mampu menyapu bersih semua poin dalam empat laga kandang menjamu Persipura Jayapura.

Halaman
1234
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved