Liga 1

Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra FC: M Supriyadi Belum Bisa Dimainkan kata Djanur

Djadjang Nurdjaman pastikan bahwa satu pemain Muda Persebaya musim ini, M Supriyadi, belum bisa dimainkan dalam laga Persebaya Vs Kalteng Putra

Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra FC: M Supriyadi Belum Bisa Dimainkan kata Djanur
surya
Djadjang Nurdjaman 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman pastikan bahwa satu pemain Muda Persebaya musim ini, M Supriyadi, belum bisa dimainkan dalam laga Persebaya Vs Kalteng Putra FC, Selasa (21/9/2019) malam di Stadion GBT, Surabaya. 

Pemain yang tahun lalu menjadi bintang Timnas U-16 dan berhasil mempersembahkan Juara Piala AFF U-16 2018 itu baru tiba di Surabaya besok setelah bergabung dengan Garuda Select di Inggris. 

"M Supriyadi belum (datang), konfirmasinya besok. Besok baru gabung atau besok baru sampai di surabaya," terang Djanur usai pimpin latihan tim di stadion Jenggolo, Minggu (19/11/2019).

"Jadi kalau masuk tim laga lawan Kalteng, saya pikir belum, bersabar," tambah pelatih 60 tahun tersebut.

Djanur membuka peluang M Supriyadi bisa lakukan debut pada laga pekan ke-3 saat Persebaya jamu PSIS Semarang, Kamis (30/5/2019).

Namun, mantan pelatih Persib Bandung tersebut masih akan menilai kondisi dan adaptasi M Supriyadi dengan Ruben Sanadi dkk.

"Saya bisa lihat seperti apa adaptasi dengan temen-temennya. Kami lihat dalam perjalanan, ada waktu, ada  tujuh kali latihan di situ," pungkas Djanur.

M Supriyadi diikat kontrak oleh Persebaya untuk memenuhi 7 slot pemain muda, usia di bawah U23.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved