Liga 1

Cetak Gol Perdana ke Gawang Barito Putera, Marko Simic Buktikan Dirinya Masih Produktif

Marko Simic pun mengaku tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya kembali cetak gol untuk Macan Kemayoran.

Cetak Gol Perdana ke Gawang Barito Putera, Marko Simic Buktikan Dirinya Masih Produktif
tribunnews.com/abdul majid
Striker Persija Jakarta Marko Simic saat menjalani latihan perdana bersama Persija di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (10/5/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic membuktikan dirinya masih produktif meski sempat terpisah dengan Persija selam tiga bulan - menjalani proses hukum di Australia.

Hal itu, ia perlihatkan saat Persija melakoni laga perdana Liga 1 2019 kontra Barito Putera di Banjarmasin, Senin (20/5/2019).

Pada laga itu, Marko Simic sukses memaksimalkan umpan Riko Simanjuntak menjadi gol pada menit ke-34, sebelum akhirnya pemain Bartio Putera Rafael Silva menyamakan kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-82.

Marko Simic pun mengaku tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya kembali cetak gol untuk Macan Kemayoran. 

Terlebih, dirinya sudah menanti momen ini setelah lama absen membela Persija.

“Untuk gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian. Dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang. Mencetak gol lagi dan saya sangat bahagia,”ujar Simic, Selasa (21/5/2019).

Pemain asal Kroasia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang tetap memberikan support ketika dirinya menghadapi masa sulit sampai ia akhirnya bisa mencetak gol kembali bagi setelah absen selama kurang lebih tiga bulan.

“Ini saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya. Karena disini banyak membantu banyak dengan ini saya janji tidak akan pindah dari Persija karena itu pilihan sulit bagi saya. Ditambah bermain disini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol,” tegasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved