Liga 1

Marko Simic Kembali Targetkan Cetak Gol Saat Persija Hadapi PSIS Semarang

Kehadiaran Marko Simic seakan kembali membawa angin segar bagi Persija. Pasalnya, saat Simic menjalani kasus hukum, Persija terlihat lemah

Marko Simic Kembali Targetkan Cetak Gol Saat Persija Hadapi PSIS Semarang
Kompas.com/Garry Andrew Lotulung
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic seusai membobol gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai meraih satu poin di kandang Barito Putera pada Senin (20/5/2019), Persija Jakarta kembali harus menjalani laga tandang pada lanjutan Liga 1 2019.

Kali ini tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).

Jelang laga tersebut, para pemain Persija kembali melakukan persiapan. 

Begitu pun dengan sang Bomber, Marko Simic yang mampu menujukkan tajinya dengan mencetak sebiji gol ke gawang Bartio Putera.

“Satu poin kemarin sangat berharga mengingat kami bermain bagus kemarin terutama di babak kedua kami banyak peluang,” ujar Simic.

“Sekarang saat ini saya harus fokus ke laga selanjutnya saya akan atur dengan baik pola makan dan istirahat agar lebih fresh dan bermain lebih bagus sekaligus berusaha untuk mencetak gol dan assist untuk bisa menang,” sambungnya.

Kehadiaran Marko Simic seakan kembali membawa angin segar bagi Persija. Pasalnya, saat Simic menjalani kasus hukum di Australia, Persija terlihat sangat lemah di lini depan.

Silvio Escobar yang didatangkan untuk mengganti peran Simic pun tak bisa berbuat apa-apa. Imbasnya, pemain asal Brasil itu dilepas oleh manajemen Persija.

Hadirnya Simic membuat Ivan  Kolev juga kembali menarik Bruno Matos ke posisi aslinya, Gelandang setelah sebelumnya Matos juga ditempatkan sebagai striker.

Kolev pun yakin, kembalinya Simic bisa membuat Persija semakin kuat dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019 dan Semifinal Piala Indonesia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved