Liga 1

Persebaya Surabaya Latihan M Supriadi Kurang Fit di Hari Pertama Gabung

M Supriadi akhirnya sudah bergabung latihan bersama Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (20/5/2019).

Persebaya Surabaya Latihan M Supriadi Kurang Fit di Hari Pertama Gabung
instagram mysupersoccer
M Supriadi yang kini bergabung dengan Persebaya Surabaya. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - M Supriadi akhirnya sudah bergabung latihan bersama Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (20/5/2019).

Dalam latihan tersebut, M Supriadi ikut berlatih bersama pemain senior lainnya seperti Irfan Jaya, Rendi Irwan, Amido Balde, dan pemain lain.

Namun mantan pemain Timnas U-16 itu mengeluh kelelahan karena baru melakukan perjalanan jauh dari Inggris dalam program Garuda Select.

"Kondisi saya saat ini kurang fit karena baru pulang uji coba dari Lampung, dan pulang dari Inggris belum istirahat sama sekali," jelas M Supriadi, Senin (20/5/2019).

Dengan kondisi kurang fit itu, M Supriadi makin keteteran mengikuti intensitas tinggi official training dari Irfan Jaya dkk.

Mengingat latihan tersebut merupakan persiapan Bajul Ijo jelang menghadapi laga Persebaya vs Kalteng Putra, Selasa (21/5/2019).

"Saya tetap senang, walau mungkin besok ada pertandingan, jadi agak tinggi intensitas latihannya, tetapi buat kondisioning saja," jelas M Supriadi.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Kondisi Kurang Fit, M Supriadi Sempat Keteteran Ikuti Latihan Perdana Bersama Persebaya Surabaya, http://jatim.tribunnews.com/2019/05/21/kondisi-kurang-fit-m-supriadi-sempat-keteteran-ikuti-latihan-perdana-bersama-persebaya-surabaya.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved