Soccer Style

Terungkap Penyebab Luis Milla Tak Lagi Latih Timnas Indonesia

Penerjemah timnas, Bayu Eka Sari, baru-baru ini mengungkap kemungkinan yang menyebabkan Luis Milla tak lagi melatih timnas Indonesia.

Terungkap Penyebab Luis Milla Tak Lagi Latih Timnas Indonesia
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, saat laga melawan timnas U-23 Laos dalam fase Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (17/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Penerjemah timnas, Bayu Eka Sari, baru-baru ini mengungkap kemungkinan yang menyebabkan Luis Milla tak lagi melatih timnas Indonesia.

Sebelumnya, Luis Milla didatangkan PSSI pada Februari 2016 dengan durasi kontrak sampai ajang Asian Games 2018 berakhir Agustus lalu.

Pengalaman kurang lebih sekitar 1,5 tahun menukangi timnas Indonesia sudah menimbulkan kesan suka dan duka bagi Luis Milla.

Setelah meninggalkan jabatan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Spanyol.

Mantan pelatih timnas Indonesia asal Spanyol itu sempat menyampaikan salam perpisahan melalui media sosial setelah dirinya dan PSSI tidak lagi bekerja sama sejak Oktober 2018.

Meski sudah cukup lama meninggalkan Indonesia, kepergian Luis Milla masih mengundang penasaran rasa penasaran pecinta sepak bola Tanah Air.

Baru-baru ini penerjemah timnas, Bayu Eka Sari, membeberkan kemungkinan yang menjadi penyebab Luis Milla tidak lagi melatih timnas Indonesia.

Hal itu diungkap Bayu Eka Sari dalam sesi tanya jawab di channel YouTube milik mantan pemain timnas Indonesia, Syamsir Alam.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved