Raisa, Brand Ambassador Baru Elevenia

Bersamaan dengan penobatan Raisa ini, Elevenia juga meluncurkan TV Commercial (TVC) Raisa sebagai brand ambassador Elevenia

Raisa, Brand Ambassador Baru Elevenia
HO
Raisa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bertambah lagi kesibukan penyanyi cantik yang kini merambah dunia akting, Raisa Andriana.

Penyanyi muda berbakat Indonesia ini resmi didaulat sebagai brand ambassador situs e-commerce Elevenia yang baru.

Kehadirannya diharapkan membawa keceriaan dan warna baru bagi Elevenia.

Bersamaan dengan penobatan Raisa ini, Elevenia juga meluncurkan TV Commercial (TVC) Raisa sebagai brand ambassador Elevenia yang mulai tayang 11 Februari 2016. Sebagai duta, wajah cantik Raisa juga menghiasi situs elevenia.co.id.

 “Selama ini aku memang agak memilih untuk terikat jangka panjang dengan ecommerce, tapi waktu ketemu elevenia aku merasa langsung click dan setuju untuk bergabung,” kata Raisa di acara pengumuman dirinya sebagai brand ambassador Elevenia di Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Raisa mengaku banyak mengandalkan situs e-commerce untuk belanja memenuhi kebutuhan hariannya lantaran aktivitas dan kesibukannya di dunia hiburan sering menjadi penghalang baginya untuk keluar rumah berbelanja.

“Elevenia itu lengkap dan praktis. Tinggal Klik, Cari, Hepi. Klik website atau aplikasinya, cari barang yang diperlukan, dan pas barang yang dicari ketemu, aku makin bikin hepi karena harganya pun merupakan harga paling OK,” kata dia.

“Kami percaya bahwa Raisa dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mencoba berbelanja online, terutama di elevenia, secara aman dan nyaman,” kata CEO elevenia, James Lee.

GM Partnership & Promotion Elevenia, Anggita Vela Lydia juga menyampaikan alasan memilih Raisa sebagai brand ambassador. “Raisa adalah solois muda penuh talenta yang konsisten dan full heart menapaki kareirnya," kata Anggita.

'"Hal ini sejalan dengan elevenia yang juga senantiasa konsisten dan sepenuh hati memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved